SPESIALIS SERVICE TV LCD - LED BANDAR LAMPUNG

Spesialis Service TV LCD TOSHIBA Di Bandar Lampung

Perkembangan teknologi semakin berkembang pesat. Salah satu perkembangan teknologi di bidang elektronik adalah televisi jenis LCD. Dulu TV berbentuk tabung berbentuk cembung dan cenderung makan tempat. Seiring dengan perkembangan jaman dan kemajuan teknologi, sekarang TV sudah tidak lagi berbentuk tabung, namun berbentuk LCD dengan layar yang tipis. 

TV LCD merupakan jenis TV yang saat ini menjadi trend. Di karenakan bentuknya yang ramping dan kualitas yang tinggi. Sehingga jenis TV LCD sangat diminati oleh masyarakat. Kami adalah bengkel eletronik yang profesional yang beralamat di JL. Intan Kesumah No 33, Bukit Kemiling Permai, Kemiling, Bandar Lampung. Melayani serivice/servis TV LCD berbagai merk termasuk merk Toshiba.

Bagi anda masyarakat Lampung pada umumnya dan masyarakat Bandar Lampung pada khususnya, jika TV LCD anda mengalami masalah, Silahkan datang ketempat kami, kami siap melayani anda secara profesional. 

ALESA TEKNIK
Service TV LCD Dan LED Toshiba di Bandar Lampung  
Alamat: Perum BKP, Jl. Kepayang No. 33, Kemiling, Bandar Lampung 
Telepon: 0853 8019 5558

Spesialis Service TV LCD TOSHIBA Di Bandar Lampung
Spesialis Service TV LCD TOSHIBA Di Bandar Lampung
Kami melayani service TV LCD, LED dan TV PLASMA semua merk. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Dan jika anda ingin servis TV LCD anda yang sedang bermasalah silahkan kontak kami dan berkunjung ke bengkel kami.

Tagged:
Spesialis Service TV LCD TOSHIBA Di Bandar Lampung Service Center TOSHIBA Lampung No Telp Service Center Bandar Lampung Alamat Tempat Service TV TOSHIBA di Bandar Lampung

0 Response to "Spesialis Service TV LCD TOSHIBA Di Bandar Lampung"

Posting Komentar