SPESIALIS SERVICE TV LCD - LED BANDAR LAMPUNG

Tempat Servis TV LCD Samsung Di Bandar Lampung

Laju Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi semakin berkembang pesat. Salah satu perkembangan teknologi di bidang elektronik adalah televisi jenis LCD. Dulu televisi berbentuk tabung dan cembung sehingga makan tempat. Seiring dengan perkembangan jaman dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, sekarang TV sudah tidak lagi berbentuk tabung, namun berbentuk LCD dengan layar yang tipis. 

TV LCD merupakan jenis TV yang saat ini menjadi trend dan banyak diminati. Di karenakan bentuknya yang tipis dan kualitas yang tinggi. Sehingga jenis TV LCD sangat diminati oleh masyarakat. Salah satu pemain elektronik kelas dunia dengan merk samsung juga tidak kalah bersaing dengan meluncurkan produk TV LCD untuk memanjakan mata para konsumennya. Dan sudah memasarkan produknya hampir di seluruh Indonesia. Oleh karena itu kami sebagai bengkel elektronik yang profesional juga memahami akan hal itu. 

Kami adalah bengkel eletronik yang profesional yang beralamat di JL. Intan Kesumah No 33, Bukit Kemiling Permai, Kemiling, Bandar Lampung. Melayani serivice/servis TV LCD , LED dan TV PLAMA berbagai merk. Termasuk merk TV LCD Samsung.

Bagi anda masyarakat Lampung pada umumnya dan masyarakat Bandar Lampung pada khususnya, jika anda punya TV LCD merk Samsung dan mengalami masalah atau kerusakan, Silahkan datang ketempat kami, kami siap melayani anda secara profesional. 

ALESA TEKNIK
Alamat: Perum BKP, Jl. Kepayang No. 33, Kemiling, Bandar Lampung 
Telepon: 0853 8019 5558

Samsung, Service TV LCD Samsung, Servis TV LED Samsung, Servis TV Plasma Samsung, Service TV Bandar Lampung
Servis TV LCD Samsung Di Bandar Lampung
Kami juga melayani service reparasi TV LCD, LED dan PLASMA semua merk. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Dan jika anda ingin servis TV LCD Samsung anda yang sedang bermasalah silahkan kontak kami dan berkunjung ke bengkel kami.

Tagged:
Tempat Servis TV LCD Samsung Di Bandar Lampung Spesialis Service TV LED Samsung di Bandar Lampung Service Center Samsung Lampung No Telp Service Center Samsung di Lampung Alamat Service Center Samsung di Lampung

0 Response to "Tempat Servis TV LCD Samsung Di Bandar Lampung"

Posting Komentar